Blog

Masukan Teknik Blogging ini dalam Praktik Sekarang Juga

teknik blogging

Di mana Anda mulai ketika Anda memutuskan bahwa Anda ingin memulai blogging? Setiap orang memiliki sesuatu untuk dikatakan dan blog bisa menjadi cara yang sempurna untuk mengatakannya. Pilihan yang Anda buat dapat membuat atau menghancurkan kesuksesan blog Anda. Gunakan informasi dari artikel ini untuk membantu Anda membuat blog yang memenuhi tujuan Anda.

Jika Anda memulai blog Anda sendiri, Anda mungkin tidak akan memiliki banyak pembaca dan komentar segera. Anda harus mencari orang dan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda ada. Beberapa cara untuk melakukan ini adalah dengan jejaring sosial, seperti
Facebook dan Twitter. Gunakan situs ini untuk berkomunikasi dengan orang, bukan hanya untuk mengirim tautan.

Manfaatkan kekuatan web 3.0. Web bukan lagi sekadar teks, begitu juga blog Anda. Gunakan berbagai jenis konten untuk meningkatkan posting blog Anda. Misalnya, jika Anda memposting tentang pameran dagang di ceruk pasar Anda, tambahkan video Youtube acara tersebut sehingga orang dapat mengalaminya lebih langsung. Jika Anda memposting tentang produk baru, sertakan demonstrasi produk Flash.

Temukan cara untuk membuat blog Anda menonjol di antara orang banyak. Pembaca tertarik ke situs dengan konten yang unik. Anda akan mendapatkan hasil yang sama dengan memiliki informasi yang sulit ditemukan. Bicara tentang peristiwa dan pengalaman yang tidak biasa dan menarik. Berikan detail kecil tentang cara widget dibuat. Idenya adalah untuk menyediakan alasan bagi pembaca untuk mencari posting di situs Anda.

Cobalah menulis untuk pembaca Anda. Sebuah blog pada umumnya bersifat pribadi, tetapi jika Anda ingin menumbuhkan lebih dari beberapa orang, cobalah menulis untuk pembaca juga. Coba pikirkan tentang bagaimana pembaca mendapat manfaat dari posting Anda. Jika Anda ingin menjadi penerima manfaat tunggal di sini, Anda harus membuat jurnal pribadi.

Jika Anda ingin blog, Anda perlu memastikan Anda memilih niche atau pasar yang Anda sukai. Ada banyak blog di luar sana, dan ada banyak topik untuk dipilih. Tetap spesifik, dan pilih subjek blog yang Anda dapat membuat blog yang sukses.

Bagi blog Anda menjadi pos dan subpos yang sesuai. Ini berfungsi untuk membuat bahan lebih enak. Pembaca memiliki kecenderungan untuk memindai halaman untuk konsep-konsep kunci sebelum mereka mulai membaca seluruh blog. Judul dan subjudul akan membantu mereka mendapatkan apa yang mereka cari dan memastikan mereka tetap di halaman Anda cukup lama untuk membaca seluruh blog.

Gunakan ruang kosong untuk meningkatkan minat visual pada halaman Anda. Ada alasan mengapa mereka yang memproduksi materi hard copy mematuhi aturan pemformatan tertentu. Margin, jarak antar baris dan blok teks, dan bahkan jarak antar kalimat penting untuk efek visual keseluruhan blog Anda.

Dorong pembaca Anda untuk berkomentar di blog Anda. Ini akan membuat pembaca Anda merasa bahwa mereka memiliki peran aktif dalam blog Anda. Selalu berusaha membalas komentar mereka juga. Pertukaran pandangan interaktif ini akan mendorong audiens Anda untuk kembali lagi dan lagi.

Rancang beranda yang menarik di blog Anda. Blog dasar cenderung memiliki beranda yang terdiri dari pos terbaru, tetapi Anda dapat menghidupkannya dengan menjadikannya milik Anda sendiri. Ini akan sangat membantu, karena Anda mungkin akan ditemukan melalui mesin pencari atau tautan.

Seperti disebutkan sebelumnya, ada begitu banyak keputusan yang harus dibuat ketika Anda mulai blogging. Mengetahui apa yang ingin Anda katakan biasanya lebih mudah daripada memutuskan di mana dan bagaimana menyampaikan pesan Anda. Informasi dan ide dari artikel ini dapat membantu Anda membuat blog yang menyampaikan pesan kepada orang-orang yang ingin Anda jangkau.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>