Tanya Jawab Bikin Ngakak

(1 customer review)

Gajah apa yang belalainya pendek? Gajah pesek; Kucing apa yang romantis? Kucing-kucing kho tha hei…; ayam terbesar adalah? ayam semesta..; binatang apa yang paling sehat? belalang & kupu-kupu donk…siang makan nasi, kalau malam minum susu..; Hewan apa yang alat kelaminnya banyak? Barongsai…; Monyet apa yang nyebelin? Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga…; Kera apa yang bisa menyiarkan berita? Kerabat kerja TV One ! Burung apa yang pintar? Adnan Burung Nasution..; Buaya apa yang pernah jadi Model? Bu Aya Rohali..; Buaya apa yang nyebelin? Buaya ngin muka lo..

 

Rp15,000.00

Category: Tags: ,

Book Details

Pages

135 Halaman

Publisher

Paperclip

Language

Indonesia

Released

April 2009

Contributor

Haditya Nugraha (Editor), Sany Trisandi (Layout), Oki (Desain)

ISBN

978-979-19613-0-1

Dimension

12 x 17 cm

About The Author

Muhammad Hafidz Arief

Salah satu Komedian tidak terkenal di Indonesia

Nenek Nekat

Kira-kira jam setengah dua malem, ceritanya ada anak muda ngebut pake motor RX-King. Pokoknya ngebut banget deh. Ngeeengg..ngeeengg..ngeeeeeng..!!! Gayanya kay M(as). Doohan.

Eh..lagi ngebut-ngebutnya, tau-tau ada nenek-nenek nyebrang, langsung aja si anak nenek-nenek nyebrang. langsung aja si anak muda ngerem mendadak…ciiii…ittt…ittt..Si Nenek selamat, nggak ketabrak. Fuuuiihhhh…amarahnya, langsung aja tuh nenek di brondong makian.

“Dasar luh nenek-nenek tua peyot, nggak pernah makan sekolahan, nyebrang maen nyelonong aja kagak liat kanan-kiri. Kalo ketabrak gimana atuh luh..Udah bosen idup- mau cepet mati luh..!! Dasar nenek bego..!!!,” Wah pokoknya keluar deh semua tuh luapan anak muda. Selesai anak muda ngamuk, si nenek tua itu cuma bilang begini: “Elu tuh yang bego, nabrak aja ga kena !!!”

hehehehehehehehehehehe..hahahahahahahaahhaahah….lucu ga?

1 review for Tanya Jawab Bikin Ngakak

  1. Ikapi Jabar

    wkwkwkwkwkwkwkwkwk….lucu nih buat becandaan ma pacar

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *